Kejar Akhirat Dunia kudapat

🍯🐝🍯🐝🍯🐝🍯🐝🍯🐝🍯🐝
Sahabat fiillah.....

Orang bilang, aku harus berlari untuk meraih sesuatu.
Dan aku melakukannya....

Namun betapa terkagetnya aku,
yang ku dapati.. hanya kelelahan. .

Setelah sekian banyak waktu yang ku habiskan....
Aku, hanya mengejar bayanganku sendiri....

Lalu kubertanya pada Pemilikku, lewat Qur'an dan Sunnah Rasul-Nya.
Ku resapi tiap maknanya...

Ternyata harusnya aku berbalik..
Harusnya aku berlari mengejar sumber cahaya.
Dan benar saja, aku menuju yang seharusnya....

Lalu kuperhatikan, ternyata bayanganku juga terus mengikuti arahku menuju cahaya....

Betapa seringnya kita mendengarkan titah manusia yang tak berdasar... untuk mengejar dunia.

Padahal jelas dalam ajaran-Nya. Kejarlah akhirat maka dunia kan mengikutimu. Bukan sebaliknya!!!

Moga manfaat yaa...salam silaturrohim
Wassalam..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAURAH TAKWINIAH ULA