HAlAL MART HNI HPAI

Berdakwah iqtishodiah dari Rumah

------- HALAL MARTS------

Bekerja Bisa dimulai dari Rumah.

Memiliki usaha yang dimulai dari rumah, menjadi kebahagiaan tersendiri. Disamping tidak mengganggu aktifitas pekerjaan (dengan latar belakang apapun profesinya) karena kita bisa memulai dan memaksimalkannya dari rumah.

HALAL MART di rumah Anda adalah model bagaimana kita dan keluarga bisa ambil bagian dalam syiar dan bisnis produk-produk halal berkualitas ke tengah masyarakat.

HALAL MART menjadi pelopor atas edukasi berwawasan KESEHATAN ISLAM berdasarkan THIBBUN NABAWI. Karena pengelola berkesempatan mengikuti Kelas Pendidikan THIBBUN NABAWI [KHT] yang tersertifikasi dari ASOSIASI THERAPIS THIBBUN NABAWI.
Syiar Thibbun Nabawi merupakan Sunnah Nabi yang terlupakan mulai dalam kehidupan harian. Dalam Sunnah ada Kejayaan. Merawat Diri Jasmani dan Rohani.
Kita dan keluarga bisa menjadi contoh, bagaimana sesungguhnya hal-hal yang baik selalu bersumber dari yang halal. Sebab seperti kita ketahui bersama, HALAL adalah AKAR KEBAIKAN.

KEMUDAHAN dan FASILITAS
Kemudahan atas operasional HALAL MART di rumah Anda antara lain:
1. Suplai produk-produk halal dari UKM Muslim yang terseleksi oleh auditor Jaringan Pengusaha Produk Halal (Halal NetWork).
2. System berbasiskan Actual Virtual Office
3. Permodalan yang relatif terjangkau
4. Pendampingan program baik skala individu maupun keluarga (program Kelas Herba Thibbun Nabawi berbasis home schooling education)
5. Keuntungan yang menarik sebagai daya tarik bahwa memulai usaha dari rumah pun bisa menghasilkan.
Fasilitas yang tersedia antara lain:

Untuk mengisi Halal Mart cukup investasi Rp 3,5 - 5 jt dan mendapatkan produk senilai investasi (Herbs Produk, Beverages, Toiletres, dll)


2. Spanduk Halal Mart (1 buah) dan brosur 1 Rim.
3. DISCOUNT 50% untuk mengikuti Kuliah Herba Thibbun Nabawi dengan 12 materi pilihan senilai 1.500.000 (Bagi pengelola Halal Mart cukup investasi Rp 750.000)
4. Supervisi dan Konsultasi bagi pengembangan Halal Mart.

Selamat Memulai Halal Mart dari Rumah Anda.
Kami senantiasa siap menjadi mitra terbaik usaha Anda bersama keluarga.

SPESIAL Januari- April 2014Tersedia Bonus Pencapaian Target Pengembangan Outlet HalalMart mulai dari Jam Tangan (Swiss Army) dan rewards lainnya untuk fasilitas bisnis Anda.

dari HalalMarts
Jajang mulyadi

More Info,
Call Only 085255896874 085242231244
WhatsApp 085255896874

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAURAH TAKWINIAH ULA