BISNIS KEUMATAN



Saya merenungkan apa yang menyebabkan saya menutup diri dari peluang bisnis yang hadir kepada saya dari seorang kawan..
1.  Saya merasa nyaman dengan keadaan finansial saat ini, gajian lalu habis, nunggu gajian lagi, begitu seterusnya ..... hidup menanti gaji..... kapan naik hajinya??
2. Saya merasa tidak pernah bisa melakukan hal hal selain pekerjaan saya,, saya menutup diri dan tidak mau belajar, padahal jelas jelas peluang itu bisa dipelajari dengan mudah, tidak mau karena tidak bisa, tidak bisa karena enggan belajar
3. Saya merasa rejeki Alloh yang Mengatur, kita jalani saja yang ada. Padahal rejeki ada 2 jenis:
a.       Tidak bisa kita pilih,
b.      Dan bisa kita pilih.
Kita tidak bisa memilih dimana kita lahir dan dikeluarga mana kita terlahir. NAMUN kita bisa memilih:
a.        Jadi individu yang hidup pas pasan dan sulit berbagi
b.      Atau jadi individu yang kaya harta dan hati mudah berbagi dengan yang lain.
Kalau anda pilih yang mana?

Apakah anda juga berfikir seperti yang saya fikirkan di atas ??
Jika iya, saran saya adalah RUBAH POLA PIKIR ANDA SEGERA !!
Seperti yang saya lakukan sekarang, saya menjalankan PELUANG BISNIS bersama kawan saya di HNI (HALAL NETWORK INTERNATIONAL) . Salah satu bisnis jaringan yang menjunjung tinggi syariah dan keadilan Kepada semua membernya.
Saya membuka diri untuk belajar dan menjalaninya. Hasilnya ?? LUAR BIASA
Apakah anda seseorang yang membuka diri untuk peluang BISNIS KEUMMATAN  yang satu ini?? Segeralah sisihkan uang jajan ANDA RP.10.000 atau rp.30.000, untuk menjadi bagian HNI-HPAI
INVESTASIKAN SEUMUR HIDUP 1 X MENGIKUTI  SBPIN  bersama Teman sejati HNI-HPAI
RP. 750.000 ***
Semoga kita termasuk orang –orang yang mencari keberkahan Hidup dunia akhirt
KEJAR AKHIRAT
DUNIA KU DAPAT
Perlu kita cermati :
Bekerjasamalah dalam urusan akhirat, jadikan dunia pelayan kita dalam mengejar akhirat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAURAH TAKWINIAH ULA