5S | Selamat, Sehat, Smart, Sejahtera Saudara (2)



Ketika mau SEHAT maka...

# HORMON-nya juga harus SEHAT

Salah satu bagian terpenting dalam penyusun tubuh manusia dan sistem metabolisme tubuh kita adalah Sistem Hormonal.

Hormon berfungsi utk menjalankan sistem metabolisme tubuh manusia secara optimal. Kerusakan atau kelemahan pada sistem hormon, berdampak besar pada kehidupan orang tersebut.

Hormon juga berpengaruh pada emosi seseorang, misalnya ketika seorang wanita mengalami haidh, atau hamil, emosi wanita menjadi menjadi tidak stabil hal ini dikarenakan faktor hormonal dlm tubunya.

Hormon juga berpengaruh utk kesuburan pria maupun wanita.

Utk tahap ini, orang yg sehat Hormonnya juga sehat, terutama Sistem Reproduksinya juga sehat. "Subur" adalah kata yang tepat utk menggambarkan Sehat Sistem Reproduksi Manusia.

Tanda2 orang yg imbalancing hormon (hormon tidak seimbang) dalam DTT adalah adanya bulan sabit putih di kuku selain jempol. Semakin banyak bulan sabit pada kuku di jari lainnya, semakin imbalancing hormon.

Orang yg tidak punya bulan sabit di jempolnya terindikasi (pada saat itu) sulit memiliki keturunan. Namun jangan khawatir, semua ada obatnya insya Allah.

Unsur utama pembentuk hormon adalah PROTEIN terutama dari Protein Hewan Laut. Krenanya yang suka makanan laut dia cenderung cerdas sekaligus subur. Hikmah dari Allah swt menghalalkan semua yg ada di laut.

"Dihalalkan bagimu binatang buruan laut dan makanan (yg berasal) dari laut sbg makanan yg lezat bagimu, &bagi orang2 yg dlm perjalanan." (QS.al-Maidah:96)

"Laut itu suci airnya dan halal bangkainya." (HR. Abu Dawud)

Untuk menguatkan dan menyehatkan Sistem Hormonal kita terutama yg terkait Sistem Reproduksi maka mengkonsumsi GAMAT EMASI HPAI adalah pilihan yg bijak.

GAMAT EMAS HPAI diambil dari Gamat (Teripang) Emas yg merupakan spesies terbaik dari Gamat.

Gamat Emas HPAI juga mengandung Protein tinggi 86%, dan mengandung Omega 3,6,&9 atau sering dikenal juga dgn DHA, EPA, LLA.

DHA adalah Deucosa Hexanoic Acid yang optimal sbg Brain Nutrition, utk meningkatkan kecerdasan dan daya konsentrasi. Bagus sekali dikonsumsi oleh anak2 dlm masa pertumbuhan, ibu hamil dan menyusui, dan yg ingin punya anak (suami-istri), dll.

EPA adalah Euicosa Pentanoic Acid, berfungsi utk mengencerkan darah, membersihkan pembuluh darah, menghilangkan kolestrol jahat (LDL), dan meningkatkan kolestrol baik (HDL)

LLA adalah Linoleic Acid yang berfungsi utk memperkuat dan mengoptimalisasi keseluruhan Sistem Metabolisme Tubuh Manusia.

--

[Serial Motivasi Bisnis]

S : Spirit
E : Enzym
H : Hormon
A : Aktivasi
T : Treatment

Ketika Mau SEHAT maka...

# Sistem Transportasi tubuhnya (Jantung & Pembuluh Darah) nya juga harus ter-aktivasi (ACTIVATE)

Darah dalam hal ini Sistem Cardio Vaskuler (Jantung & Pembuluh Darah) adalah organ terpenting dan utama.

Karena darah sbg Sist.Transportasi tubuh berfungsi utk mendistribusikan OKSIGEN dan NUTRISI ke seluruh tubuh, dan kemudian membawa semua sisa metabolisme berupa CO2 utk dibuang.

Darah dan Pembuluh Darah yg SEHAT (bersih) berimplikasi pada JANTUNG (QOLBUN) yg SEHAT.

Darah yg bersih, itu encer dan viskositasnya normal, dan kaya dgn nutrisi. Karena hanya makan yg Halal dan Sehat saja.

Tanda orang yg Sistem Cardio Vaskuler nya kurang baik, adalah Jantungnya, kurang optimal bekerja. Biasanya ditandai di DTT pada jari tengah yg bengkok, dan merah pada ujung2 jari (tanda kolestrol yg tinggi).

Jantung dan Pembuluh Darah yg tidak sehat, jika dibiarkan akan terjadi penumpukan kolestrol di Jantung dan Pembuluh Darah. Jika dibiarkan akan membuat aliran darah tersumbat, dan mengentalkan darah. Analogi yg tepat ttg hal ini adalah sama seperti Sistem Drainase di perumahan qta.

Jika terus menerus dibiarkan maka pembuluh darah akan pecah. Jika pecahnya di Jantung disebut dgn Heart Attack (Serangan Jantung), jika pecah di Otak disebut dgn Stroke.

Gejala Penyakit Jantung Koroner dan Stroke biasanya sudah mulai terlihat/dirasakan pada usia 25-30 tahun ke atas.

Untuk menguatkan Jantung dan membersihkan Pembuluh Darah, maka kita perlu mengkonsumsi DEEP SQUA HPAI.

DeepSqua HPAI terbuat dari Squalen yaitu Minyak Hati Ikan Hiu Botol, yg sangat bagus sekali bagi kesehatan pembuluh darah dan Jantung, serta mengandung DHA, EPA dan LLA yg sangat tinggi. Khususnya DHA dan EPA.

Sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, yang ingin hamil, anak usia 6 bulan ke atas, hingga orang lansia.

DeepSqua HPAI juga berfungsi sbg anti cancer dan antioksidant tingkat tinggi. Sangat baik juga utk kesuburan dan vitalitas. Dan memperkaya asupan OKSIGEN dalam darah manusia.

--

[Serial Motivasi Bisnis]

S : Sehat
E : Enzym
H : Hormon
A : Aktivasi
T : Treatment

Ketika mau SEHAT, maka...

# Sistem Kelenjar Lymphatic harus sering di-TREATMENT

Sistem Kelenjar Lymphatic atau biasa dikenal dgn istilah Kelenjar Getah Bening juga merupakan salah satu sistem terpenting dalam Sistem Metabolisme tubuh manusia.

Sistem Lymphatic berfungsi sebagai POLISI TUBUH qta, dia merupakan bagian dari Sistem Imunitas Tubuh Manusia, dan yg akan pertama kali bertindak dan bekerja ketika terjadi serangan kuman patogen sekecil apapun itu.

Contoh paling sederhana adalah ..

Masih ingatkah kawan2 kalo kita jatuh dan luka..?? Di lutut misalnya. Maka tubuh qta berdarah, namun tidak berapa lama darah juga berhenti dan kemudian terbentuk seperti jaring pengaman luka. Dia kalo mengering kita sebut dgn "koreng" kalo bahasa betawinya. Jaringan pengaman luka itu adalah Cairah Getah Bening (yg berwarna kuning) berfungsi menutup luka dgn segera sejak terjadinya luka, utk mematikan kuman yg sdh masuk dan mencegah kuman lain ikut masuk.

Wow dahsyat kan ..
Subhanallaah..

Nah Kelenjar Getah Bening ini pembuluhnya beredar di seluruh tubuh qta persis di bawah lapisan epidermis kulit qta.

Jika anda berbekam, maka darah yg keluar sebenarnya bukan dari pembuluh darah, tapi dari pembuluh kelenjar getah bening, dimana darah yg keluar dari hasil bekam adalah darah yg kotor (banyak toksid) hasil dari proses karantina para Polisi Tubuh ini.

Kelenjar Getah Bening jika diibaratkan sebagai Pasukan Polisi Tubuh, maka dia punya Markas Besarnya yg disebut dgn NODUS LYMPHATIC. Nodus Lymphatic berfungsi sebagai pembentuk Cairan Getah Bening.

Nodus Lymphatic berada di setiap lipatan tubuh qta, di lekukan leher kiri dan kanan, di ketiak, di sekitar puting, di selangkangan, di belakang siku, di belakang lutut.

Utk men-treatment Sistem Kelenjar Getah Bening, maka oleskan dgn cara usap (jangan dipijit) ke arah jantung, pada bagian2 yg perlu kuat, dgn menggunakan MINYAK BURUNG BUBUT (MBB), seperti pada kaki, lengan, leher, dan belakang punggung.

MBB adalah Master of Medicine-nya HPAI, terdiri ratusan herba berkhasiat, dan mengandung VCO dan Zaitun. Bagus sebagai antiseptic, mengobati luka di luar dan dalam tubuh, juga untuk berbagai keperluan terapi.

Moga barokah & bermanfaat
Allahu a'lam ..

reff :
kht on line hpai

By: ZBFirlyRamly, LCED
Top #1 Pintar Herba
Emerald Ambassador HPAI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAURAH TAKWINIAH ULA