"HIDDEN AGENDA”_* *DALAM INDUSTRI FARMASI MODERN*


Tahukah anda bahwa Industri farmasi modern merupakan industri yang kedua terbesar didunia setelah industri minyak mentah?
Rata-rata pendapatan tahun 2013 untuk industri farmasi ialah melebihi USD 1.32 Trilliun.

*Oleh karena tujuan sebenarnya industri farmasi adalah untuk meraup keuntungan, maka jangan berharap mereka akan “menyembuhkan” penyakit anda. Anda adalah “pelanggan tetap” mereka.*

*Perkataan “Cure” atau “Penawar” adalah suatu istilah yang “DIHARAMKAN” didalam kamus kedokteran dan mereka hanya mau menggunakan perkataan “Treatment” atau “Berobat”.*

*Di dalam Bahasa Greek/Yunani, perkataan “Pharmacy” bermaksud “SIHIR”.*
Kenapa jadi begitu?

*Obat Sintetik (Tiruan)*
Setiap obat yang dibuat oleh  perusahaan farmasi besar (BIG PHARMACY) adalah dari jenis sintetik yaitu tiruan (bukan dari bahan-bahan alami). Bahan-bahan yang digunakan oleh mereka terdiri dari bahan-bahan kimia dan racun yang amat berbahaya.

Obat tersebut diciptakan untuk menghilangkan efek-efek samping akibat suatu penyakit dan bukannya untuk menyembuhkan penyakit. Contohnya ialah obat untuk penyakit kencing manis. Obat kencing manis hanya akan mengurangi frekwensi kencing manis tersebut dan bukannya menyembuhkan penyakit kencing manis. Sebab itu para penderita terpaksa makan obat untuk sepanjang hayat mereka.

Malah obat kencing manis/diabetes tersebut juga akan memberi efek buruk sehingga mengakibatkan penyakit lain akan muncul. Begitulah seterusnya sehingga penderita diabetes tersebut meninggal dunia.

*Antibiotik*
Antibiotik ialah sejenis obat yang akan membunuh kesemua bakteria (yang baik dan jahat) didalam badan kita. Ini akan memberi peluang kepada bakteria jahat untuk bertambah didalam badan karena tidak ada keseimbangan. Akibatnya ialah kita akan mudah mendapat penyakit seperti kanker, kerusakan ginjal dan sebagainya.

Antibiotik juga dapat mengakibatkan masalah hilang ingatan atau dikenal sebagai “memory loss”. 

Bawang putih (garlic) merupakan Antibiotik yang alami dan telah digunakan sejak beribu-ribu tahun untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Gunakan Antibiotik alami yaitu bawang putih (garlic). Antibiotik alami (bawang putih) tidak ada efek samping untuk kesehatan.

*Khemotherapy*
Penyakit kanker merupakan sumber pendapatan utama industri farmasi modern. Sebenarnya telah ada banyak cara alami untuk menyembuhkan penyakit kanker tetapi tidak dibenarkan oleh industri farmasi modern.

Khemotherapy digunakan oleh para dokter untuk “berobat” penderita kanker. TETAPI khemotherapy mempunyai efek samping yang sungguh dahsyat yaitu ia akan membunuh sel-sel yang sehat, membunuh penderita dengan cepat, kerusakan sistem pertahanan badan (immune system), dan banyak lagi.

Apabila penderita kanker itu mati selepas proses Khemotherapy, maka para dokter akan menyalahkan penyakit kanser tersebut dan bukan menyalahkan Khemotherapy.
Khemotherapy merupakan sumber keuntungan nomer 1 dari rumah sakit² dan klinik².
Dari setiap 100 penderita, 97 pesakit akan mati karena hemotherapy. Hanya 2% hingga 3% saja yang akan hidup sesudah Khemotherapy.

*GcMAF*
Para doktor (yang jahat) amat takut seandainya penderita kanker tahu tentang “GcMAF” iaitu terapi yang menggunakan sejenis protein dalam darah.

Oleh karena terapi GcMAF adalah sungguh murah maka para doktor (yang jahat) amat menentang penggunaan GcMAF untuk merawat penderita kanker.

Di Amerika, lebih dari 50 doktor yang menggunakan “GcMAF” telah dibunuh oleh MAFIA OBAT-OBATAN yang didalangi oleh FDA dan perusahaan² farmasi  besar (BIG PHARMACY).

Bagaimanakah “GcMAF” melawan kanker?

"Macrophages" adalah "Pemimpin" dalam sistem pertahanan tubuh dan akan sentiasa memberikan arahan kepada "Tentara"(immune system), untuk melawan virus.
Virus pula akan menghasilkan "Nagalase" yaitu sejenis enzim yang akan menghalangi produksi vitamin "D" dalam "Macrophages" dan mengakibatkan "Macrophages" menjadi lemah dan tidak aktif.

Maka pada sa'at itu, badan kita pula akan menghasilkan"GcMAF" yaitu sejenis protein dalam darah. "GcMAF" akan menolong untuk mengaktifkan lagi "Macrophages".
Para penderita kanker akan mempunyai "Nagalase" yang terlalu banyak dalam badan mereka karena "Nagalase" yang dihasilkan oleh virus. Itulah sebabnya, "Macrophages" tidak akan aktif dan tidak dapat melawan penyakit..
Jadi para dokter (yang baik) akan menyuntik "GcMAF" untuk mengaktifkan lagi "Macrophages" supaya dapat melawan penyakit kanker.

Anda bisa membeli GcMAF melalui link ini: https://gcmaf.se/

*Suntikan Vaksin*
Setiap vaksin (MMR, Tdap, Dtap, Gardasil dan sebagainya) terdapat didalamnya sel manusia yang diambil dari bayi yang mati akibat keguguran. Apabila sel ini disuntikkan ke badan manusia, maka sistem pertahanan badan (immune system) akan menganggapnya sebagai benda asing dan akan menyerang sel tersebut. Apabila ini berlaku, maka sel badan kita juga akan dianggap sebagai benda asing oleh sistem pertahanan tubuh kita. Maka peluang untuk mendapat penyakit kanker dan juga berbagai penyakit lain adalah tinggi.

Didalam vaksin juga terdapat virus yang telah diubah  oleh saintis (yahudi illuminati) dan virus tersebut dapat menyebabkan manusia menjadi bodoh dan tidak mampu untuk mengurus diri sendiri, contohnya ialah penyakit “Autisme”.

*Virus adalah ciptaan manusia*
Semua “Virus” yang terdapat di zaman ini contohnya seperti AIDS, SARS, EBOLA, ZIKA, H1NI dan sebagainya adalah ciptaan manusia (yahudi illuminati) dan dibuat didalam laboratorium. Setiap tahun mereka akan menciptakan suatu “virus” yang baru dan akan menyebarkannya melalui suntikan vaksin yang konon untuk “berobat” penyakit tersebut. Sebab itulah “virus” tersebut tidak pernah wujud 100 tahun lalu malah ibu bapa kita juga tidak pernah mendengarnya sewaktu mereka masih kecil.

*Penciptaan “virus” tersebut adalah sebagian dari “Agenda 21” dari United Nations (UN). Apakah itu “Agenda 21”...???*

*“Agenda 21” ialah untuk “mengurangi jumlah penduduk dunia” sehingga hanya tinggal 500 juta saja. (penduduk bumi kini ialah 7.3 milyar).*

*Bidang kedokteran telah digunakan oleh “yahudi illuminati” untuk mensukseskan “Agenda 21” dari United Nations.*

*Kesimpulan:*
*Allah Subhanahu wa ta'ala telah menciptakan “Cure” atau “Penawar” untuk setiap penyakit. Semuanya terdapat dalam bentuk natural seperti herbal-herbal, sayur-sayuran dan buah-buahan.*

*Gunakan herbal-herbal, sayur-sayuran (yang tidak beracun), dan buah-buahan (yang asli dan bukan GMO).*

Berikut adalah contoh herbal-herbal yang sesuai untuk “penawar” penyakit:

1) Darah tinggi (High blood pressure): Bawang putih (garlic), jus limau hangat (warm lemon juice), Pisang (banana), semangka (watermelon), daun rerama (butterfly leaf plant).

2) Sakit kepala (Migraine): Jahe dan limau (ginger with lemon).

3) Demam (fever): Jus limau (lemon juice), jahe (ginger).

4) Kanker (Cancer): Jahe (ginger), bawang putih (garlic), Daun semambu (neem leaves), daun rerama (butterfly leaf plant).

5) Sakit mata (eye problem): Kurma (dates) ,Lobak merah (carrot).
6) Cirit-beret (Diarrhea): Bawang putih (Garlic).
7) Gastrick: Air kelapa (coconut water), Kurma (dates).

8) Asthma: Pisang (banana), bawang putih (garlic), daun rerama (butterfly leaf plant).

9) Alzheimer: Minyak kelapa (Coconut oil).

10) Batuk (Cough): Jus nenas (pineapple juice), Bawang putih (garlic).

11) Gout (rematik) : jus nenas (pineapple juice), daun rerama (butterfly leaf plant).

12) Sakit jantung (heart disease): Lobak merah (carrot).

13) Sakit perut (stomach ache): Bawang putih (garlic), jahe (ginger).

14) Kencing manis (Diabetes): Bawang putih (garlic), jahe (ginger). Daun semambu (neem leaves), daun rerama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAURAH TAKWINIAH ULA