5 Manfaat Colon Cleansing (Pembersihan usus besar)

Memiliki usus yang sehat mencerminkan kehidupan yang sehat. Ini memberikan gaya hidup sehat dengan lebih banyak energi dan kepercayaan diri dalam diri Anda. Anda akan menjalani kehidupan dengan tidak adanya stres membuat Anda menjadi orang yang bahagia.

Tetapi jika sebaliknya, hidup Anda tidak sehat. Anda memerlukan banyak waktu untuk meningkatkan kesehatan dan Anda harus berpikir mengapa hidup Anda tidak sehat. Apakah Anda pernah berpikir tentang pembersihan usus besar? Nah jika tidak, maka anda lebih baik menaruh perhatian lebih untuk dapat membuat hidup Anda lebih baik dan bahkan bisa menyelamatkan Anda dari penyakit dan kondisi buruk yang tidak diinginkan di masa depan. Sekarang saya akan memberikan lima manfaat atas pembersihan usus besar yang bisa mengubah hidup Anda.

1. Meningkatkan pencernaan Anda.
Apakah Anda pernah berpikir tentang bagaimana sistem pencernaan Anda akhir-akhir ini? Anda mungkin tidak mengalami masalah ketidaknyamanan apapun dalam pencernaan Anda.  Tapi percayalah ada alasan mendasar di balik itu yang bisa mengakibatkan kematian bila tidak dikoreksi dini. Hal ini karena tubuh kita menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan setiap hari. Dan sisa-sisa makanan yang diserap merupkan kotoran yang dianggap racun. Dengan gerakan usus kita sehari-hari atau buang air besar, racun-racun ini dibersihkan. Tetapi apakah Anda tahu bahwa tidak semua racun bisa dibuang? Saya yakin Anda pernah berpikir tentang itu. Kotoran yang tersisa dalam usus kita bisa menumpuk dan bisa mengakibatkan masalah kesehatan yang lebih serius seperti kanker usus besar.

Pasti Anda tidak ingin itu terjadi. Dengan pembersihan usus, pencernaan Anda sangat ditingkatkan karena akan merangsang dan meningkatkan fungsi perut, pankreas, hati, usus dan usus besar yang akan menjadikan pencernaan Anda halus yang bahkan sampai kotoran terkecilpun akan dihapus.

2. Meningkatkan Level Energi
Ya! Hanya dengan melakukan pembersihan usus besar akan diperoleh usus yanh sehat. Dengan usus yang sehat, kemampuan usus Anda untuk menghancurkan partikel makanan adalah dua kali lipat dan akan mengakibatkan limbah feces(Maaf.. tinja) lebih halus.. Hal  itu akan meningkatkan metabolisme Anda, sehingga meningkatkan tingkat energi Anda.

3. Penyerapan Nutrisi Maksimum.
Kita mengkonsumsi makanan setiap hari, molekul-molekul makanan dipecah menjadi partikel-partikel kecil yang melewati dinding usus kemudian ke aliran darah dan kelenjar getah bening. Dengan usus besar yang sehat dan bersih, partikel-partikel ini mudah diangkut.  Dengan penyerapan nutrisi yang maksimal, nutrisi yang didistribusikan di seluruh sistem Tubuh Anda jug akan maksimal.

4. Mempertahankan keteraturan Gerakan usus.
Pembersihan usus tidak hanya menghilangkan kotoran racun dan hal-hal yang terkecil, itu juga memelihara buang air besar yang teratur dan sehat.

5. Memperkuat Ketahanan Tubuh.
Ini adalah fakta, bahwa lapisan usus kita sepuluh kali lebih tebal dari kulit kita. Dengan pembersihan usus, Anda akan mendapatkan lapisan yang lebih kuat dan lebih handal dalam memberikan penolakan terhadap setiap benda asing yang mungkin masuk.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAURAH TAKWINIAH ULA